BLANTERTOKOv132

Wisata Outbond di Malang untuk Keluarga

Wisata Outbond di Malang untuk Keluarga

Kamu harus tahu! Wisata di Malang yang cocok untuk outbond bersama keluarga. Outbond merupakan kegiatan di luar ruangan semacam permainan yang bersifat menghibur namun juga terselip makna edukasi di dalamnya. Biasanya outbond diadakan di sela-sela kegiatan untuk menghilangkan penat dan jenuh.

Wisata Outbond di Malang untuk Keluarga

Apalagi jika outbond itu dilakukan bersama keluarga saat weekend atau sedang berlibur, tentunya akan memberikan sensasi yang luar biasa. Disinilah outbond sebagai sarana berkumpul bersama anggota keluarga yang mungkin hanya bisa dilakukan satu minggu sekali atau bahkan satu bulan sekali.



Wisata Outbond di Malang untuk Keluarga saat ini memang sangat beragam dan tentunya menyediakan beberapa fasilitas untuk dapat dinikmati pengunjung dan juga memenuhi segala kebutuhan berlibur wisatawan baik domestik maupun mancanegara. Terutama di Kota Malang, banyak sekali destinasi wisata yang cocok untuk refreshing.

Salah satu keunggulan Wisata Outbond di Malang adalah menyediakan wahana untuk outbond bersama keluarga, ataupun mengadakan outbond disana. Salah satu tempat yang cocok yaitu Predator Fun Park atau biasa disebut Wisata edukasi tentang satwa.

Melihat namanya saja pengunjung pasti membayangkan bahwa Wisata Outbond di Malang untuk Keluarga satu ini penuh dengan hewan-hewan buas dan sangat menakutkan. Tapi jangan khawatir, nama yang sedikit berbeda ini justru juga akan memberikan nuansa yang berbeda pula.

Fun and study jungle advanture

Dengan konsep utama fun and study jungle advanture, Predator Fun Park menghadirkan nuansa menyenangkan sekaligus dapat belajar di alam karena letak Predator Fun Park ini yang juga sangat dekat dengan dataran tinggi yang sejuk. Tidak hanya itu, Predator Fun Park juga menyediakan fasilitas bernuansa modern yang tentunya juga mengikuti perkembangan zaman. Pengunjung tidak akan merasa bosan ketika mencoba wisata Predator Fun Park ini.

Wisata Outbond di Malang untuk Keluarga juga menyediakan banyak sekali wahana, seperti galeri buaya, croco train, waterboom, outbond, saung angklung, dan extreme trampoline. Apa saja sih wahana ini? Yuk simak penjelasannya!

Galery Buaya

Disini Anda akan menjumpai berbagai macam jenis dan bentuk buaya berikut asalnya. Tidak hanya itu, disini terdapat buaya yang telah diawetkan dan disimpan di sebuah almari kaca. Merupakan sebuah ide yang sangat brilliant bukan? Jadi disini pengunjung tidak hanya bermain, akan tetapi juga bisa mengajak anaknya belajar tentang satwa yang satu ini. Tentunya dapat memberikan manfaat untuk anak kecil sebagai ajang belajar yang menyenangkan, sehingga Wisata Outbond di Malang untuk Keluarga memang sangat cocok di sini.

Croco Train

Atau biasa disebut kereta croco, jika dilihat dari namanya ini berarti kereta buaya. Tapi memang betul, bentuk dari kereta croco ini didesain mirip dengan buaya.  Dengan kereta croco ini, pengunjung terutama yang membawa anak kecil sangat cocok untuk naik dan berkeliling sambil mendengarkan penjelasan-penjelasan mengenai alligator atau buaya.

Salah satu wahana Wisata Outbond di Malang untuk Keluarga adalah fasilitas yang sangat mendukung. Jadi pengunjung tidak perlu berjalan kaki mengelilingi lokasi wisata, akan tetapi cukup dengan naik Croco Train.

Waterboom

Dan selanjutnya adalah waterboom atau wahana air. Sangat cocok sekali untuk para pengunjung yang telah berkeliling dan ingin melepas penat dengan berenang atau berendam air. Terdapat kolam renang dewasa dan kolam renang untuk anak, dilengkapi pula dengan arena permainan air yang sangat disukai anak-anak dan menghibur pastinya. Disini merupakan wahana yang cocok untuk Wisata Outbond di Malang untuk Keluarga dan menimati waktu bersama keluarga. Terdapat beberapa tempat duduk dan meja yang bisa digunakan untuk beristirahat sambil makan.

Wahana Outbond

Nah, inilah salah satu wahana yang paling dinantikan dan banyak dipilih oleh pengunjung. Disini Anda akan diajak berpetualang dengan mencoba berbagai macam rintangan yang tentunya akan menantang adrenalin Anda. Tak perlu risau, karena wahana outbond ini didampingi oleh petugas ahli yang akan menemani Anda. Salah satu outbond yang paling seru adalah flying fox, dimana pengunjung akan terbang dengan menggunakan bantuan tali yang diikatkan di pinggang.

Outbond yang satu ini cocok untuk melatih anak-anak Anda agar lebih berani berada di ketinggian dan lebih tangguh. Luar biasa bukan? Jadi wahana outbond ini sangat cocok untuk Wisata Outbond di Malang untuk Keluarga.

Saung Angklung

Selain beberapa wahana tersebut, Anda juga dapat mengajak anak Anda untuk bermain dan belajar alat musik angklung asli dari Jawa Barat ini, dengan didampingi oleh ahlinya.

Disini Anda bisa belajar berbagai macam lagu daerah maupun pop atau lagu apapun sesuka Anda. Jarang sekali ada Wisata Outbond di Malang untuk Keluarga yang menyediakan wahana seperti ini. Amazing!

Extreme Trampoline

Yang terakhir adalah Extreme Trampoline atau area bermain trampolin. Disini Anda dapat bersenang-senang sambil melompat-lompat. Anak kecil pasti sangat senang bermain disini. Tetapi perlu diwaspadai ketika bermain diharapkan pengunjung memakai kaos kaki agar tidak licin dan tidak terpeleset.

Predator Fun Park menyediakan wahana outbond dan bisa dinikmati oleh anak-anak, sebagai wahana yang menantang adrenalin. Bisa juga pengunjung memboking lokasi untuk mengadakan outbond di Predator Fun Park ini.

Inilah beberapa wahana yang terdapat di Wisata Outbond di Malang, semoga dapat bermanfaat dan selamat mencoba!

Outbound malang harganya ada yang 85.000,-/orang  hingga 2.000.000,-/orang.  konsultasikan budget anda pada kami di WA 0853-5810-8991. Hal kecil lainnya kami juga menyiapkan penawaran, seperti topi , baju, koas, syall, bantal leher dan souvenir outbound lainnya.

Detail Pemesanan

 Wisata Outbond di Malang untuk Keluarga
Wisata Outbond di Malang untuk Keluarga
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

check_circle_outline Produk Lainnya