BLANTERTOKOv132

Wisata di Malang ini cocok untuk family gathering

Wisata di Malang ini cocok untuk family gathering


Sering kita mendengar istilah family gathering atau berkumpul bersama keluarga. Namun sering juga pengunjung bingung memilih tempat rekreasi yang cocok untuk dikunjungi.

outbound family gathering di malang

Beberapa tempat wisata memang selalu menyediakan wahana yang dibutuhkan oleh pengunjungnya. Tak terkecuali tempat wisata yang satu ini, yaitu Taman Selecta yang berlokasi di Kota Malang. Taman ini bukan hanya seperti taman pada biasanya, tetapi benar-benar bisa membuat pengunjung terheran saat menyaksikan keindahannya dan cocok sekali bagi Anda yang ingin melakukan kegiatan family gathering.



Wisata untuk family gathering

satu ini memang menyediakan tempat-tempat nyaman dan sejuk, sehingga semua yang datang selalu terpesona. Tidak hanya itu, di Taman Selecta juga dilengkapi dengan spot foto yang sangat menarik sehingga jika Anda termasuk kaum gemar selfie sangat cocok mengunjungi taman ini.

Disana Anda bisa melakukan outbond bersama keluarga, seperti flying fox dan sepeda udara. Tidak perlu khawatir karena di wahana ini terdapat petugas yang siap mendampingi Anda dalam bermain. Selain itu juga terdapat sepeda udara, dimana Anda bisa melihat pemandangan dari atas dengan menggunakan sepeda. Jangan khawatir karena semua wahana di Taman Selecta ini dijamin keamanannya.

Taman Selecta yang sudah ada sejak zaman kolonial Belanda dan merupakan tempat rekreasi alam yang dilengkapi dengan tempat-tempat untuk berkumpul. Sehingga sangat cocok jika Anda mencari lokasi wisata untuk family gathering sekaligus bisa juga melakukan outbond disana.

Ada beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Taman Selecta ini, yang tentunya tidak dimiliki oleh tempat lainnya. Apa saja keunggulannya? Yuk cari tau disini.

Suasana dingin dan sejuk

Saat Anda memasuki area Taman Selecta sebagai salah satu Wisata untuk family gathering ini, pasti hawa dingin dan sejuk langsung Anda rasakan. Karena memang Taman Selecta didesign dengan sedemikian rupa agar bisa memberikan kenyamanan bagi pengunjung.

Banyak bunga-bunga dan juga pohon rindang namun tertata rapi, sehingga menyebabkan suasana sejuk bisa dirasakan. Disini Anda bisa berkumpul dengan keluarga untuk menikmati suasana bersama.

Fasilitas lengkap

Fasilitas Wisata untuk family gathering yang disediakan di Taman Selecta ini memang sangat beragam. Ada lokasi outbond, tempat bersantai, spot foto dan masih banyak lagi. Tentunya bisa menambah minat pengunjung untuk bisa mengunjungi Wisata untuk family gathering ini.

Selain itu juga ada semacam kereta yang akan mengantarkan Anda berkeliling di atas kebun. Namun Anda harus mengayuh kereta ini agar dapat berjalan. Anda juga dapat menjadikan kereta ini sebagai salah satu spot foto yang sangat menarik dengan background bunga-bunga. Jadi disini Anda dan keluarga bisa bermain sepuasnya dengan segala fasilitas yang ada. Menarik sekali bukan? Ayo ajak keluargamu kesini.

Area taman luas

Wisata untuk family gathering yang paling coco berikutnya adalah Area Taman Selecta. Anda bisa mengajak murid-murid sekolah, atau keluarga besar Anda untuk mengunjungi taman ini. Biasanya Taman Selecta memang sering disewa oleh instansi untuk melakukan kegiatan belajar di luar ruangan sambil menikmati udara segar.

Jika Anda bersama keluarga maka Anda bisa memilih satu tempat untuk menggelar tikar dan duduk bersama di bawah pohon yang rindang. Benar-benar bisa memberikan suasana rekreasi yang sangat berbeda.

Nah, inilah Taman Selecta di Malang yang cocok sebagai tempat Wisata untuk family gathering. Jangan ragu jangan bimbang, ayo segera kunjungi dan buktikan keindahannya! bisa juga nginap diselecta

outbound malang harganya ada yang 85.000,-/orang hingga 2.000.000,-/orang. konsultasikan budget anda pada kami di WA 0853-5810-8991. Hal kecil lainnya kami juga menyiapkan penawaran, seperti topi , baju, koas, syall, bantal leher dan souvenir outbound lainnya.



Detail Pemesanan

 Wisata di Malang ini cocok untuk family gathering
Wisata di Malang ini cocok untuk family gathering
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

check_circle_outline Produk Lainnya