BLANTERTOKOv132

Jasa outbond seru dan terbaik di Malang

Jasa outbond seru dan terbaik di Malang

Liburan di Malang tidak lengkap rasanya jika tidak mencoba outbond atau permainan yang menantang. Banyak Provider Outbound yang memberikan tawaran outbond dengan harga mahal namun tidak disertai pelayanan yang baik.

Kali ini akan kami rekomendasikan jasa outbond di Malang yang seru dan terbaik sekaligus memberikan kepuasan bagi kliennya. Tidak usah khawatir karena harga yang ditawarkan benar-benar berbeda dengan  Provider Outbound lain.



Bagaimana dengan harganya? Tetaplah tenang! Jasa outbond di Malang tidak akan menguras kantong anda, meskipun begitu fasilitas yang diberikan tetaplah maksimal dan berkualitas dan pasti bisa memuaskan hati Anda. Dipastikan dengan fasilitas yang diberikan anda akan lupa waktu ketika menikmati outbond tersebut.

Dengan berbagai macam fasilitas tersebut serta berbagai permainan yang memacu adrenalin anda akan terpuaskan menikmatinya. Selain itu Provider Outbond satu ini juga menerima permintaan jenis permainan atau outbond dari peserta.

Jasa outbond di Malang yang tersedia yaitu Rafting, Outbound Training Malang Raya, Outbound untuk anak-anak dan masih banyak lagi. Jika Anda penasaran tentang pejelasannya, simak di bawah ini ya!


Paket Outbound Malang

Paket outbond yang pertama memberikan pelayanan outbond kepada para peserta dengan beragam permainan. Tidak hanya itu selain bermain peserta juga mendapatkan pelajaran atau edukasi yang sengaja diselipkan dan sebagian besar bersifat memotivasi.

Banyak peserta yang mengaku menjadi pribadi yang lebih percaya diri ketika telah selesai mengikuti outbond di jasa outbond di Malang yang diberikan. Banyak sekali manfaanya, tentu dengan mengikuti outbond dapat mengubah sikap peserta menjadi lebih baik.


Paket Outbound Malang + Rafting

Paket outbond selanjutnya yaitu aktivitas outbond yang paling legkap dan seru tetapi hanya membutuhkan waktu satu hari saja. Pada model paket jenis ini peserta akan dimanjakan dengan mendapatkan beberapa tambahan aktivitas yang akan meningkatkan adrenalin yaitu rafting atau arung jeram.

Dalam kegiatan rafting yang disediakan oleh jasa outbond di Malang peserta akan disuguhkan dengan jenis permainan olahraga di air mengalir yang memerlukan kecerdasan, ketangkasan dan kerja sama antar anggota agar perahu yang dinaiki ini berjalan lancar dan selamat sampai tujuan.

Anda tidak perlu bingung dimana akan melakukan Rafting ini, karena lokasinya sudah disediakan dan merupakan lokasi asli untuk Rafting, bisa di Kesembon Rafting dan Batu Rafting. Jadi dijamin keamanannya.

Paket Outbound Untuk Anak-anak

Paket outbond satu ini sedikit berbeda dengan yang sebelumnya dijelaskan, karena paket ini khusus untuk anak-anak yang masih sekolah sebagai sarana belajar di luar kelas.

Berbeda dengan paket lainnya, paket jasa outbond di Malang ini dapat disebut sebagai paket yang paling mengasikan, karena selain anak-anak mendapatkan beberapa motivasi supaya giat belajar mereka juga dapat memaknai arti solidaritas team untuk bekerja sama.

Hal ini tentu dapat menjadi titik fokus utama para orang tua, ketika hendak mendaftarkan anaknya mengikuti kegiatan outbond yang bermanfaat.

Sementara itu fasilitas dan pelayanan yang diberikan juga disesuaikan dengan segaala kebutuhan anak-anak. Benar-benar Jasa outbond di Malang yang sangat profesional dalam menjalankan tugasnya.

Pastikan Anda merupakan salah satu peserta outbond yang merasakan sensasi outbond berbeda dari yang lain, karena didampingi langsung oleh team outbond profesional. Jasa outbond di Malang ini sudah terkenal dengan kualitas pelayanannya. Selamat mencoba!

Outbound malang harganya ada yang 245.000,-/orang  hingga 2.000.000,-/orang.  konsultasikan budget anda pada kami di WA 0853-5810-8991. Hal kecil lainnya kami juga menyiapkan penawaran, seperti topi , baju, koas, syall, bantal leher dan souvenir outbound lainnya.

Detail Pemesanan

 Jasa outbond seru dan terbaik di Malang
Jasa outbond seru dan terbaik di Malang
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

check_circle_outline Produk Lainnya