BLANTERTOKOv132

Intip Wisata outbound favorit di Malang yuk

Intip Wisata outbound favorit di Malang yuk


Bicara soal tempat wisata favorit, setiap orang pasti mempunyai karakter favorit masing-masing. Akan disini kita akan coba ulas satu tempat wisata terfavorit di Malang.

Guys, apa yang pertama kali kalian cari ketika pergi liburan ke sebuah tempat wisata? Pasti jawabannya beda-beda. Tapi perlu kalian ketahui, bahwa liburan itu adalah salah satu cara agar kita bisa me-refresh otak kita dari berbagai kesibukan sehari-hari. Akan sangat tepat apabila kita liburan di tempat wisata yang dingin dan sejuk. Coban Rondo lah solusinya.



Wisata outbound favorit di Malang satu ini benar-benar menjadi tempat terfavorit anak muda bahkan hingga oranng tua. Karena disini kamu akan dimanjakan oleh pemandangan alam yang luar bisa indahnya. Tak hanya itu, kamu juga bisa melakukan terapi kesehatan, outbond, dan kegiatan lainnya.

Coban Rondo sebagai destinasi wisata legendaris  dan terlama di Kota Malang. Wisata ini memang sangat terkenal dengan air terjunnya, akan tetapi seiring berkembangnya waktu banyak wahana yang disediakan di Wisata ini.

Wisata outbound favorit di Malang  selain Coban Rondo memang masih banyak lagi, tetapi hanya disinilah kamu menemukan kenyamanan yang tidak didapati di tempat lain. Sebab tidak hanya melihat air terjun saja, tetapi juga bisa melakukan kegiatan lainnya.

Area lapangan yang sangat luas bisa digunakan untuk beberapa kegiatan, misalnya kemah, jambore, outbond dan masih banyak lagi. Tak jarang Coban Rondo digunakan sebagai lokasi acara-acara besar di luar ruangan.

Di Coban Rondo sebagai Wisata outbound favorit di Malang  sebagai kamu bisa melakukan outbond bersama anak-anak di area parkirnya. Selain itu ada pula Taman Labirin atau taman sesat. Disana pengunjung bisa bermain sepuasnya bersama keluarga atau rombongannya. Amu cukup merogoh uang sebesar Rp. 20.000 saja untuk bisa menikmati wahana ini. Selain itu kamu juga bisa menunggang kuda, karena di Coban Rondo juga disedikan beberapa kuda.

Trakking di sekitar air terjun? Sangat bisa. Di Coban Rondo ada wahana untuk menantang adrenalin kamu yakni trakking. Banyak pengunjung yang mencoba wahana satu ini karena menyukai banyak tantangan. Bisa juga menjadi alternatif outbond bersama kawanmu apabila datang ke Wisata outbound favorit di Malang. Ada beberapa poin mengapa Coban Rondo menjadi tempat favorit. Simak yuk.

Sejuk

Kesan pertama yang akan kamu dapatkan adalah kesejukan saat memasuki area Coban Rondo ini. Hal ini akan menambah minat wisatawan terutama bagi mereka yangg menyukai wisata alam, karena Coba Rondo menyuguhkan suasan alam yang sangat memukau.

Airnya jernih

Memang banyak wisata air terjun di Kota Malang selain Coban Rondo. Tetapi jika dibandingkan, air yang mengalir disini jauh lebih jernih dari Wisata outbound favorit di Malang yang lain. Ini juga sangat memikat wisatawan untuk dapat menikmatinya.

Banyak wahana

Seperti yang dijelaskan diatas, bahwa di Coban Rondo tidak hanya air terjun saja, tetapi masih banyak wahana lain yang bisa dinikmati. Hal ini membuktikan bahwa wisata alam memang dikelola dengan baik oleh pemerintah.

Itulah beberapa ulasan mengenai Wisata outbound favorit di Malang  dan tentunya akan menarik minat kamu untuk mengunjunginya kan? Segera datang dan buktikan keindahannya!


Detail Pemesanan

 Intip Wisata outbound favorit di Malang yuk
Intip Wisata outbound favorit di Malang yuk
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

check_circle_outline Produk Lainnya