BLANTERTOKOv132

Cari wisata fenomenal di Malang? Eco Green Park solusinya

Cari wisata fenomenal di Malang? Eco Green Park solusinya

 Melihat kemajuan teknologi saat ini, menarik minat kaum millenial untuk mencari tempat wisata fenomenal yang memiliki ciri khas tersendiri dan tentunya tidak kalah menarik dengan beberapa tempat wisata yang viral di berbagai  media sosial.

Selain anak muda, ternyata liburan juga banyak diminati oleh orang tua. Dan di zaman sekarang ini tak jarang orang tua juga banyak mengunjungi tempat wisata yang viral di media sosial. Itulah canggihnya teknologi dunia.



Wisata fenomenal di Malang satu ini memang memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan, selain lokasinya yang strategis karena bersebelahan dengan Jatim Park dan tempat wisata lainnya. Namun bisa dibuktikan sendiri sensasi yang berbeda dari Eco Green Park ini.

Tempat wisata yang memiliki legenda sejak zaman dahulu tentunya akan sangat memikat para wistawan untuk mengunjunginya. Banyak sekali tempat wisata yang saat ini meyuguhkan beberapa wahana atau obyek wisata di Kota Malang. Salah satunya yaitu Eco Green Park.

Eco Green Park layaknya oase di tengah kota dan disana kita bisa bersantai dilingkungan bebas polusi, Eco Green Park ini sangat tepat bila dibilang sebagai wisata fenomenal di Malang. Kamu penasaran dengan wisata yang satu ini? Yuk, simak ulasan tentang wahana yang ada di dalamnya.

World of Parrot

Disinilah tempat terfenomenal untuk lebih dekat dengan burung Beo. Di tempat bermain tersebut hidup sejumlah spesies Beo dari seluruh dunia mereka dapat juga untuk diajak berfoto bersama. Lhooo!

Disini kamu bisa mengajak anak-anak atau keluarga untuk outbond bersama. Contohnya yaitu outbond menghafal beberapa jenis burung Beo yang ada. Anak kecil pasti sangat menyukai, karena disamping mereka bergembira juga bisa belajar menghafal burung Beo. Luar bisa kan? Inilah yang menjadi alasan kenapa eco green park menjadi wisata fenomenal di Malang.

Recycle

Kamu terbiasa berkarya? Maka coba wahana ini. Disini pengunjung bisa berlomba untuk menjadi insan kreatif, yang mampu mengolah barang bekas untuk menjadi barang yang berguna dan memiliki nilai jual tinggi.

Tak perlu risau, karena di wisata fenomenal di Malang ini kamu juga bisa mengajak anak-anak untuk outbond bersama. Salah satunya yaitu berlomba-lomba untuk mampu menciptakan barang-barang berguna dari barang bekas. Mereka pasti akan merasa tertantang untuk berfikir akan membuat barang apa.

Disini kamu tidak hanya menikmati liburan saja, tetapi juga bisa sambil belajar. Lebih tepatnya jika Kamu mengajak anak-anak untuk menambah wawasan di wahana satu ini. Jadi, kapan kamu kesini?

Rumah Terbalik

Salah satu fasilitas wisata fenomenal di Malang ini adalah Rumah terbalik. Seperti namanya, design rumah unik berbentuk terbalik. Mungkin wahana semacam ini sudah banyak ditemui di tempat lain, akan tetapi hanya Eco Green Park yang menyuguhkan konsep gabungan antara alam, budaya, lingkungan dan seni. Tentunya akan membuat liburan kamu menjadi lebih menginspirasi.

Water Outbond

Setelah lelah mengunjungi wahana edukasi, Kamu akan dimanjakan oleh satu wahana yang terdapat pada wisata ini. Disini Kamu bisa bermain air dengan beberapa fasilitas yang ada. Kamu tidak perlu khawatir, karena disini juga disediakan kolam renang untuk anak-anak dan dewasa.

Selain berenang, di salah satu destinasi wisata fenomenal di Malang ini Kamu dan keluarga bisa melakukan outbond bersama di wahana air. Contohnya bermain volly di kolam, Kamu dan keluarga bisa menikmati waktu untuk bersenang-senang dengan adanya outbond ini.

Wow, benar-benar fenomenal kan? Yuk segera agendakan liburanmu ke Eco Green Park sebagai wisata fenomenal di Malang ini. jika ingin outbound, bisa lihat disini

Detail Pemesanan

 Cari wisata fenomenal di Malang? Eco Green Park solusinya
Cari wisata fenomenal di Malang? Eco Green Park solusinya
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

check_circle_outline Produk Lainnya